Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 01 Mar 2019 - 11:49:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Jenguk Ani Yudhoyono, Anies dan Istri Terbang ke Singapura

tscom_news_photo_1551429665.jpg
Gubernur Anies Baswedan bersama istri Fery Farhati diterima SBY di National University Hospital, Singapura, Jumat (1/3/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanbersama istri Fery Farhati, hari ini, Jumat (1/3/2019), bertolak ke Singapura. Anies akan menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambanh Yufhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat.

"Benar, beliau ke Singapura menjenguk Bu Ani," kata Anggota Tim Gubernur DKI Jakarta, Naufal Firman Yursak, melalui pesan singkat, Jumat (1/3/2019).

Naufal tidak mengungkapkan kapan Anies akan terbang ke Singapura. Namun, dia mengatakan, Anies akan langsung kembali Jakarta hari ini juga.

"Dengan Bu Fery, pulang hari ini," katanya.

Sementara itu, Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon juga membenarkan kabar Anies ke Singapura. Sebelumnya, sejumlah tokoh juga sudah menjenguk Ani Yudhoyono.

Diantaranya Presiden Jokowi, PM Singapura Lee Hsien Loong, capres Prabowo Subianto, Cawapres Sandiaga Uno, Mensesneg Pratikno, Chairul Tanjung, mantan wapres Boediono, mantan Menperin MS Hidayat, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak, dan sederet tokoh lainnya.

Elite-elite Partai Demokrat juga ada di Singapura. Sementara itu, keluarga Yudhoyono bergantian menjaga Ani Yudhoyono yang dirawat karena kanker darah. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement