Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Jumat, 08 Mei 2015 - 17:49:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Kesal, Tommy Ingin Libas ARB dan Agung Laksono

73arb_agung_tscom.jpg
Aburizal Bakrie (kiri) dan Agung Laksono (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto nampaknya sudah jengah dengan Aburizal Bakrie (ARB) dan Agung Laksono yang menolak pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk mengakhiri konflik di internal partai itu.

Situasi tersebut menyebabkan Partai Golkar terancam tidak bisa ikul pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember 2015 mendatang. Lantaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) bisa mengakomodir calon dari partai yang berseteru jika sudah ada putusan hukum tetap (inkracht) atau keduanya islah.

"Yg setuju Partai Golkar ikut Pilkada di bawah kepemimpinan hasil Munas Luar Biasa ayo ngacung" Kalau setuju ayo sebarkan," kicau Tommy dalam akun jejaring sosial twitternya, @HutomoMP_9 dikutip TeropongSenayan, Jumat (8/5/2015).

Tommy menilai, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono hanya memikirkan urusan kelompoknya masing-masing. Sedangkan, terang dia, nasib kader di daerah yang bingung menghadapi kepastian Pilkada serentak tak pernah dipikirkan.

"Untuk apa menunggu saudara AL (Agung Laksono) dan ARB, jika ternyata mereka hanya membuat bingung kader2 yang akan maju PILKADA nanti. Mari Kita Libas..!!," imbaunya.

Ia pun meminta para kader DPD I dan II Partai Golkar untuk segera berkoordinasi untuk menggelar Munaslub.

"Ayo segera, saya tunggu paling lambat hari Selasa minggu depan," ajak dia.(yn)

tag: #munaslub golkar  #tommy  #arb  #agung laksono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...