Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 18 Mar 2019 - 18:23:42 WIB
Bagikan Berita ini :

KNRP Perkuat Sinergi Bantu Pelestina

tscom_news_photo_1552908222.jpg
Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bertekad untuk meningkatkan kepedulian kepada umat Islam di Palestina.

Hal ini terungkap saat KNRPmenggelar Musyawarah Kerja Nasional 2019 di Jakarta pada tanggal 15 sampai 17 Maret 2019 kemarin. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperkuat sinergi antarpengurus di seluruh wilayah Indonesia.

Bendahara Umum KNRP, Caca Cahayaningrat, mengungkapkan Mukernas kali ini mengangkat tema Berkah Bersinergi untuk Palestina.

“Melalui sinergi seluruh pengurus KNRP di wilayah kami berharap bisa memberikan kontribusi yang jelas bagi saudara-saudara di Palestina dan membebaskan Al-Aqsha,” kata Caca, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2019).

Hadir pengurus KNRP wilayah diantaranya KNRP Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kabid Humas KNRP, Zakaria menyampaikan, acara yang berakhir pada Minggu (17/3) diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti pada Sabtu (16/3), acara diisi dengan arahan dari Ketua Umum KNRP Suripto, dan diakhiri dengan sesi training motivasi untuk 2 orang pada masing-masing wilayah KNRP.

Zakaria melanjutkan, training ini bermanfaat untuk pengembangan diri dan optimalisasi jejaring sosial dalam mengkampanyekan kepedulian Palestina oleh Prof M. Enoch Markum dan tim-nya.

“Peserta juga diajak untuk berperan aktif dalam mempersepsikan Palestina supaya masyarakat nantinya antusias dan tergerak untuk Peduli pada persoalan Palestina,” tutup Zakaria. (Alf)

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Wasekjen Demokrat: Resesi Akibat Salah Kebijakan Jokowi Soal Pandemi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Indonesia resmi memasuki resesi, karena itu perlu solusi kongkrit yang harus dilakukan pemerintah, bukan hanya pragmatis. Demikian disampaikan Wasekjen Partai Demokrat ...
Berita

Oh KPK... Tajimu Kini Rapuh

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dulu terkenal sebagai lembaga yang disegani kini dinilai tak lagi bertaji. Wibawa lembaga antirasuah itu tak lagi terlihat sangar ...