Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Mei 2015 - 17:35:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Tommy Soeharto Gulirkan Munaslub, Bambang Soesatyo Mengingatkan

75bambang soesatyo_02.JPG
Bambang Soesatyo (Sumber foto : indra kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Bendahara Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo mengingatkan agar semua pihak menahan diri dalam penyelesaian konflik partainya.

Pernyataan Bambang ini juga terkait bergulirnya wacana Munas Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digagas puntra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Apalagi Tommy disebut-sebut sudah menyiapkan penyelenggaraan Munaslub di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Bambang minta semua bersabar menunggu keputusan pengadilan, karena Munaslub bukan jalan keluar yang hanya akan menimbulkan pro dan kontra.

"Kalau sudah ada putusan hukum tidak ada lagi pro kontra, karena negara kita negara hukum, jadi keputusan pengadilan adalah jalan yang paling benar," kata Bambang di sela-sela peluncuran bukunya yang ke-9 di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2015).

Bambang juga mengingatkan mengenai adanya sponsir dalam penyelenggaraan Munaslub itu. Menurutnya Munaslub itu harus independen tidak mungkin dibiayai sponsor.

"Penyelengaraan Munas itu harus mandiri dan independen tidak boleh ada yang sponsori nanti pasti ada embel-embelnya," katanya.

Sekarang ini, kata Bambang, ada dua kubu. Sehingga soal pembiayaan pun sudah pasti akan jadi masalah.

"Ini khan ada dua kubu, siapa penyelenggaranya? Siapa yang biayai, dan siapa yang melakukan, ini pasti ribut lagi," kata Bambang yang menambahkan untuk Munaslub paling sedikit diperlukan dana Rp30 miliar. (ss)

tag: #Munaslub Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...