Berita

Baliho Rommy Bersama Jokowi-Ma'ruf Masih Terpampang di Pusat Kota Lampung

Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 24 Mar 2019 - 16:29:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553419741.jpg

Baliho bergambar Rommy bersama Capres dan Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin terpampang di perempatan pusat kota Bandar Lampung, Lampung, Minggu (24/3/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/Panji.dok)

LAMPUNG (TEROPONGSENAYAN) --Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy ternyata tidak membuat perubahan pada alat Peraga Kampanye di tempat umum.

Sebuah baliho bergambar Rommy bersama Capres dan Cawapres nomor 01, Jokowi-Ma"ruf Amin masih terpampang di sejumlah lokasi strategis di kota Bandar Lampung, Lampung, Minggu (24/3/2019).

Pantaun TeropongSenayan, baliho berukuruan 5x3 itu terpasang di sudut simpang perempatan lampu merah di pusat kota Bandar Lampung.

Di baliho berukuran besar itu Rommy tampak bepakaian putih berkalung sorban warna putih hijau. Di atas foto pria yang dikenal dekat dengan Jokowi itu juga terdapat lambang Ka"bah didominasi warna hijau khas kebesaran PPP.

Bahkan, tepat di sebelah kanan baliho itu juga terdapat baliho parpol pengusung utama Jokowi, PDI-P, yang juga terdapat gambar Jokowi-Ma"ruf Amin.

Di sebelah foto pasangan tersebut tertulis jargon politik PDI-P bertuliskan "Partai Wong Celik, PDI Perjuangan Menang Rakyat Sejahtera".

Untuk diketahui, sepanjang jalan protokol Kota Gajah itu memang baliho paslon Capres dan Cawapres menghiasi sejumlah titik strategis di kota Lampung.

Namun, baliho paslon Jokowi-Ma"ruf Amin paling mencolok. Baliho berukuran besar tersebut hampir terpampang di sepanjang jalan dari Bandara Radin Inten II arah pusat kota Lampung. 

Sedangkan baliho paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nyaris tak tampak kecuali hanya dua atau tiga baliho saja.

tag: #pilpres-2019  #romi  #kpk  #ppp  

Bagikan Berita ini :