Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 24 Mar 2019 - 16:29:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Baliho Rommy Bersama Jokowi-Ma'ruf Masih Terpampang di Pusat Kota Lampung

tscom_news_photo_1553419741.jpg
Baliho bergambar Rommy bersama Capres dan Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin terpampang di perempatan pusat kota Bandar Lampung, Lampung, Minggu (24/3/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/Panji.dok)

LAMPUNG (TEROPONGSENAYAN) --Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) terhadap mantan Ketua Umum PPPRomahurmuziy alias Rommy ternyatatidak membuat perubahan padaalat Peraga Kampanye di tempat umum.

Sebuah baliho bergambar Rommy bersama Capres dan Cawapres nomor 01, Jokowi-Ma"ruf Amin masih terpampang di sejumlah lokasi strategis di kota Bandar Lampung, Lampung, Minggu (24/3/2019).

Pantaun TeropongSenayan, baliho berukuruan 5x3 itu terpasang di sudut simpang perempatan lampu merah di pusat kota Bandar Lampung.

Di baliho berukuran besar itu Rommy tampak bepakaian putih berkalung sorban warna putih hijau. Di atas foto pria yang dikenal dekat dengan Jokowi itu juga terdapat lambangKa"bah didominasiwarna hijau khas kebesaran PPP.

Bahkan, tepat di sebelah kanan baliho itu juga terdapat baliho parpol pengusung utama Jokowi,PDI-P, yang juga terdapatgambar Jokowi-Ma"ruf Amin.

Di sebelah foto pasangan tersebut tertulis jargon politik PDI-P bertuliskan "Partai Wong Celik, PDI Perjuangan Menang Rakyat Sejahtera".

Untuk diketahui, sepanjang jalan protokol Kota Gajah itu memangbalihopaslon Capres dan Cawapres menghiasi sejumlah titik strategis di kota Lampung.

Namun, baliho paslon Jokowi-Ma"ruf Aminpaling mencolok. Baliho berukuran besar tersebut hampir terpampang di sepanjang jalan dari Bandara Radin Inten II arah pusat kota Lampung.

Sedangkan baliho paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nyaris tak tampak kecuali hanya dua atau tiga baliho saja.

tag: #pilpres-2019  #romi  #kpk  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peduli Karya Anak Bangsa, Ventilator Buatan UI Disumbangkan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 01 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Ceria Nugraha Indotama (CNI), perusahaan tambang nikel pemegang Izin Usaha Pertambangan dan Operasi Produksi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, turut menjadi ...
Berita

Ahmad Basarah Sarankan Pemerintah Tunda Penerapan Normal Baru di Sektor Pendidikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menyarankan pemerintah untuk menunda pemberlakukan normal baru pada lembaga pendidikan setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ...