Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 31 Mar 2019 - 12:10:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli: Presiden Indonesia Bukan Jualan Kartu

tscom_news_photo_1554009057.jpeg
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini (Sumber foto : ist)

SERANG (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini menghadiri acara Kampanye Nasional Pemenangan Prabowo Sandi di Lapangan Taman Ciruas Permai, Serang, Sabtu (30/03/2019).

Dalam orasinya Jazuli menyampaikan tentang persoalan Indonesia belum tuntas dengan adanya kartu-kartu yang belum berjalan sesuai dengan fungsinya.

"Kita ingin berobat di rumah sakit itu gampang, kita juga ingin tidak ditolak orang yang berobat. Untuk apa ada kartu kalau orang mau sekarat ditolak. Presiden Republik Indonesia bukan jualan kartu, tapi harus mengatasi persoalan rakyat, mengatasi persoalan persoalan bangsa," tegas lelaki yang juga Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten II ini.

Dalam orasinya Jazuli juga menguraikan alasan kenapa harus mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 ini.

"Bapak Ibu sekalian kenapa kita harus mendukung Prabowo Sandi, karena kita ingin Indonesia ke depan nggak ada yang nganggur, semuanya kerja. Kita ingin mengedepankan rakyat Indonesia yang kerja daripada rakyat asing. Kita ingin semua guru honorer diangkat. Bagaimana kasih kartu pra kerja yang udah 20 tahun mengabdi cuma dikasih 150 ribu?" ucapnya membahas masalah lapangan kerja yang menjadi salah satu fokus dari janji Capres dan Cawapres nomor urut 2.

Hadir dalam kampanye tersebut Cawapres Sandiaga Uno hadir bersama Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Wilda Banjabar Tate Komarudin, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, dan beberapa tokoh partai koalisi dan Relawan Prabowo-Sandi di Banten.(plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...