Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 01 Apr 2019 - 16:38:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar: Kita Mengkapitalisasi Jokowi Untuk Partai

tscom_news_photo_1554111507.jpg
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) bersama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjen (purn) Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, bahwa Partai Golkar terus mengoptimalkan kemanfaatan dukungan partainya ke pasangan Jokowi-Maruf Amin, untuk menaikkan elektabilitas partai pimpinan Airlangga Hartanto.

"Ya tentunya kampanye akbar oleh Capres maupun dari Golkar sendiri, kan kita mendukung Pak Jokowi dan terlibat seperti kemarin di Makassar. Artinya, gimana kita mengkapitalisasi Pak Jokowi untuk Partai Golkar," kata Lodewijk disela-sela peluncuran buku Agun Gunanjar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2019).

Dirinya mengakui kampanye akbar sangat berpengaruh terhadap citra Partai Golkar. Hal ini bisa terlihat dari kampanye akbar di Makassar kemarin.

"Kita mendapat coattail effect, makanya kenapa kita hadir bersama-sama Pak Jokowi secara nasional. Makanya saya dan ketum hadir di Makassar kemarin itu untuk optimalkan coattail effect Jokowi untuk Golkar," kata ia.

Selain itu, partainya juga sangat memanfaatkan kampanye para caleg dari Golkar untuk meningkatkan suara Golkar di Pemilu nanti.

"Artinyakesempatan yang diberikan ke kita, selain program door to door, juga dilakukan, tapi kampanye akbar juga kita harapkan secara massif bisa memberi nilai tambah," katanya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #jokowi  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement