Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 02 Apr 2019 - 13:00:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Demi Akal Sehat, Eks Politisi PDIP Rustriningsih Dukung Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1554184854.jpeg
Prabowo Subianto bersama Rustriningsih (Sumber foto : ist)

PURWOKERTO (TEROPONGSENAYAN)--
Mantan politisi PDIP Jawa Tengah Rustriningsih mendukung paslon Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga. Rustriningsih memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 tersebut karena ingin mempertahankan akal sehat.

Dukungan tersebut dia sampaikan secara terbuka dalam kampanye akbar di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019). Di kampanye yang dihadiri Prabowo itu pula, mantan Bupati Kebumen dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tersebut menjawab desas-desus seputar dukungan politiknya.

"Sampaikan ke keluarga, bahwa Bu Rustri dukung Prabowo-Sandi," kata Rustriningsih disambut tepuk tangan ribuan massa Prabowo-Sandi.

Rustriningsih mengatakan, banyak bisik-bisik terkait keberpihakan dirinya ke pasangan Prabowo-Sandi. Dia pun menegaskan bahwa dirinya mendukung paslon nomor urut 02 tersebut.

Rustri mengatakan, dukungan yang dia berikan kepada Prabowo-Sandi merupakan bagian dari upaya memperbaiki kondisi Indonesia di masa akan datang.

"Semua menyampaikan bisik-bisik, nggak salah ni Bu Rustri 02, bukan hoaks ini? Insya Allah Bu Rustri cinta Tanah Air, Ibu Rustri dari keluarga nasionalis, yakin, dan yang terakhir, Ibu Rustri akan terus menjaga Tanah Air dan Republik Indonesia, Bu Rustri akan mempertahankan akal sehat," tegas Rustriningsih.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement