Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 16 Apr 2019 - 22:50:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudah di Ambang Kemenangan, Prabowo Yakin Raup 63,26% Suara

tscom_news_photo_1555436439.jpg
Capres Prabowo Subianto bersama elite koalisi adil l dan makmur (Sumber foto : Mandra_teropongsemayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga meramalkan kemenangan 63,26 persen pada Pilpres 2019.

Hal itu diutarakan Prabowo usai menggelar doa bersama di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Jadi yang namanya peramalan boleh ya. Jadi (menang) 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63,26 persen. Tapi 63 oke lah. Dan ini ada dasarnya," kata Prabowo.

Kegiatan doa bersama itu dihadiri oleh hampir seluruh elite partai koalisi Indonesia Adil Makmur dan struktur BPN. Mereka diantaranya Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Selain itu, mantan Danjen Kopassus tersebut juga mengumpulkan tokoh-tokoh lintas agama dari agama Islam, Kristen, Protestan, Hindu, dan Budha.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur Koalisi Indonesia Adil Makmur, relawan dari mana-mana yang telah berjuang selama ini. Alhamdulillah kita merasa sangat yakin berada di ambang kemenangan," paparnya.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Masih Ingat Kasus Penyelundupan Harley Oleh Dirut Garuda? Simak Apa Kata Mahfud

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Tuesday, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pada akhir tahun 2019, PT Garuda Indonesia dihebohkan dengan kasus penyelundupan spare part motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang melibatkan nama Direktur Utama ...
Berita

Pelapor Eks Anggota DPR Asal Sultra Surati Komisi Pemilihan Umum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Surya Ismail Bahari, yang melaporkan Haerul Saleh, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019 ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam kasus penipuan ...