Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 10:41:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno: Ini Sebuah Perjalanan dan Kemenangan Bagi Indonesia

tscom_news_photo_1555472492.jpg
(Sumber foto : Mandra Pradipta)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyebut proses kontestasi Pemilu adalah sebuah perjalanan baginya. Perjalanan tersebut dikatakan Sandi dimulai sejak 8 bulan lalu dimulainya proses Pemilu.

Sandi menyebut perjalanan tersebut sebuah kehormatan baginya dan istrinya, Nur Asia Uno serta ketiga anaknya. Sandi usai mencoblos berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Delapan bulan sudah kita sapa masyarakat. Ini sebuah Perjalanan buat kami, buat saya dan Nur (istri Sandi) terutama, kami mendapat kehormatan. Saya ingin terima kasih pada seluruh elemen masyarakat Indonesia," ujar Sandi di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta ini juga mengatakan pada Pemilu kali ini pemenangnya adalah masyarakat Indonesia. Ia juga yakin, kursi Presiden dan Wakil Presiden yang ia perjuangkan bersama Prabowo Subianto akan diraihnya.

"Kita sangat yakin hari ini dan Insya Allah pemenangnya adalah rakyat indonesia. Kami sangat yakin apa yang kami perjuangkan selama 8 bulan akan menjadi kenyataan," ucap Sandi.

Sandi juga menyebut permasalahan ekonomi adalah isu utama yang harus diselesaikan. Ia mengajatakan berbagai masalah ekonomi pada tiap golongan masyarakat akan diselesaikan dan tidak mengangkat isu yang memecah belah bangsa. Sandi mengaku optimis dengan masa depan indonesia.

"Lapangan pekerjaan, biaya hidup, dan bagaimana secara otentik terkoneksi dengan masyarakat, ibu2 yang ada di seluruh wilayah Indonesia, emak-emak, anak muda, semua optimis menatap masa depan Indonesia," pungkas Sandi.

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement