Berita
Oleh sahlan ake pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 11:16:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Ma'ruf Amin: Pemilu 2019, Coblosan Paling Nikmat

tscom_news_photo_1555474616.jpg
Cawapres Ma'ruf Amin menggunakan hak pilih di TPS 051, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019). (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Cawapres RI Ma"ruf Amin menyatakan Pemilu serentak 2019, merupakan pencoblosan paling nikmat yang pernah dia jalani.

"Waduh nikmat sekali ya. Mencoblos di tempat sendiri mendapat dukungan dari masyarakat, semuanya menyambut gembira, saya kira ini pencoblosan paling nikmat," kata Ma"ruf Amin seusai menggunakan hak pilih di TPS 051, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019).

Dia meyakini dapat meraih 90 persen suara di TPS 051 Koja karena wilayah itu merupakan kediamannya sebelum menjadi cawapres. Semenjak menjadi cawapres Ma"ruf lebih banyak menjalani kegiatan di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia mengaku lega setelah melakukan pencoblosan. Seusai melakukan pencoblosan Ma"ruf langsung beranjak kembali ke Rumah Situbondo untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia juga berencana bertemu capres petahana Jokowi pada hari ini.

"Pasti (bertemu Jokowi) cuma belum tahu jamnya. Nanti kita akan ketemu, nggak tahu nanti malam, atau nanti sore, nanti saya diberi tahu Jokowi," ujar dia.(plt)

tag: #maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...