Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 21 Apr 2019 - 12:50:45 WIB
Bagikan Berita ini :

BPN Tegaskan Tak Ada Pertemuan Prabowo Dengan Utusan Jokowi Hari Ini

tscom_news_photo_1555825845.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade menegaskan tidak ada agenda pertemuan Prabowo Subianto dengan utusan Joko Widodo, Luhut Binsar Panjaitan.

Andre menjelaskan agenda capres Prabowo Subianto hari ini yakni pertemuan internal yakni akan memantau perkembangan C1.

"Jadi acara Pak Prabowo yang disampaikan yang di-share kepada kami adalah acara internal, memantau perkembangan C1. Sekarang rekapitulasi lagi berjalan terus di seluruh kecamatan, mudah-mudahan cepat selesai dan Pak Prabowo memantau itu," Andre Rosiade di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Andre pun menyarankan agar kubu Jokowi memantau perkembangan real count. Politikus Gerindra itu juga meminta semua pihak untuk bersabar dan tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang memprovokasi.

"Lebih baik Pak Jokowi dan tim memantau perkembangan real count. Kami juga memantau perkembangan real count, sama-sama menahan diri, jangan mengeluarkan pernyataan yang memprovokasi. Kita harapkan pemerintah, Kapolri dan Panglima jangan mengeluarkan pernyataan yang meresahkan masyarakat," sebut Andre.

Sebelumnya rencana pertemuan itu disampaikan oleh Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Menurut Andre hingga kini Prabowo belum mengkonfirmasi akan bertemu dengan Luhut.

"Pak Hashim mendengarkan informasi bahwa pihak sebelah akan mengutus Pak Luhut untuk bertemu Pak Prabowo. Pak Prabowo belum mengiyakan, belum menerima. Setahu saya sampai tadi pagi saya diinformasikan belum ada jadwal," ucapnya. (Bara)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #luhut-binsar-pandjaitan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement