Berita
Oleh pamudji pada hari Senin, 22 Apr 2019 - 22:11:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Rahasiakan Pesan Khusus untuk Luhut Sebelum Bertemu Prabowo

tscom_news_photo_1555945898.jpeg
Luhut Binsar Pandjaitan dan Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Capres petahana Joko Widodo (Jopowi) merahasiakan pesan khusus untuk Luhut Binsar Pandjaitan sebelum bertemu capres penantang Prabowo Subianto. Luhut diminta membicarakan rencana pertemuan Jokowi dengan Prabowo.

Jokowi enggan membeberkan pesan yang dititipkan kepada Luhut sebelum bertemu Prabowo.

"Ya ada, tidak perlu saya sampaikan," ujar Jokowi usai melakukan pertemuan tertutup dengan relawan di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Jokowi mengatakan salah satu alasan mengutus Luhut bertemu Prabowo adalah membahas soal waktu pertemuan. Hanya saja dia enggan berkomentar lebih rinci tentang materi yang akan dibicarakan dengan Prabowo. Jokowi hanya menyatakan, tujuan pertemuan dengan Prabowo untuk kebaikan bangsa.

"Tujuannya untuk kebaikan bangsa ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada relawan yang telah bekerja keras mencurahkan waktu, pikiran, dan materi untuk memenangkan dirinya di Pilpres 2019.

Lebih dari itu ia menyampaikan kepada relawan untuk bersyukur karena Pileg dan Pilpres 2019 berjalan lancar. Karena itu pula, ia meminta para relawan untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya diberitakan, rencana pertemuan Luhut dengan Prabowo belum bisa dilaksanakan hari ini. Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, pertemuan belum bisa dilaksanakan karena Prabowo masih kurang fit.

"Kita tunggu sampai dia sehat kembali," kata Hashim di Jakarta, Senin (22/4/2019). (plt)

tag: #jokowi  #luhut-binsar-pandjaitan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement