Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 18 Mei 2020 - 18:28:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Bambang Patijaya Kembali Salurkan Paket Sembako dan Masker di Wilayah Belinyu, Bangka

tscom_news_photo_1589801336.jpg
Bambang Patijaya kembali berikan bantuan ke masyarakat Bangka Belitung (Sumber foto : Istimewa)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan masker kain kepada masyarakat Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

"Kegiatan kali ini tim BPJ Peduli membagikan masker kain dan paket sembako untuk masyarakat Belinyu yang terdampak Covid-19," ujarnya di Bangka, Senin (18/5/2020).

Bambang menyampaikan mudah-mudahan pembagian sembako diharapkan bermanfaat membantu masyarakat yang terdampak, dan masker kain untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Sementara itu Koordinator BPJ Peduli Belinyu, Ayung Lohan mengatakan paket sembako dibagikan di beberapa titik di wilayah Belinyu.

Dia menjelaskan pembagian sembako di daerah Pugul, Simpang Mapur, Pangkalan Niur, Rambang, Berbura, Kota Belinyu, Panji Pasir, Kenangan, Mayor Safri Rahman, Kusam, Kampung Damai, Parit 5, Stasiun Dua, Air Kacip, Pasar Baru, Pulau Punai, Sudirman, Kelompok Nelayan, Parit 19, Kampung jawa, dan para kordes.

"Proses pembagian sembako ini kita lakukan secara door to door kepada masyarakat, dan untuk pembagian masker kain kita bagikan ke warga kota demi mencegah penyebaran virus Covid-19," tandasnya.

tag: #corona  #covid-19  #bambang-patijaya  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Keluarga Habib Rizieq Tolak Tes, Bima Arya Datangi RS Ummi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wali Kota Bogor Bima Arya mendapat informasi pihak keluarga Habib Rizieq Syihab menolak dites swab oleh Pemkot Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq sudah menjalani tes swab oleh ...
Berita
MUI Pilih Ketua Baru

Barikade 98: Selamat MUI Baru Tanpa Khilafah dan Kelompok Anti Pancasila

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Barikade Benny Rhamdani memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2020-2025 yang dipimpin oleh KH Miftachul ...