Oleh Bachtiar pada hari Senin, 26 Okt 2020 - 16:55:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Yakin Sandiaga Tidak Akan Terima Tawaran Partai Lain

tscom_news_photo_1603706105.jpg
Sandiaga Uno Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku tidak heran jika nama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno masuk dalam bursa pemilihan Ketua Umum PPP.

Hal tersebut disampaikan Dasco saat menanggapi merebaknya kabar nama eks Cawapres pada pilpres 2019 tersebut masuk dalam bursa Ketum PPP pada Mukernas yang rencananya akan diselenggarakan akhir 2020 nanti.

"Sandi Uno adalah kader partai Gerindra menjabat wakil dewan Pembina Partai Gerindra. Ya memang ajakan menjadi ketua umum partai lain berarti Sandi diterima dan mempunyai pemilih yang besar," kata Dasco kepada awak media, Senin, (26/10/2020).

Wakil Ketua DPR RI ini mengungkapkan, tidak hanya PPP yang menawarkan Sandiaga Uno. Beberapa Partai lain, kata Dasco juga banyak yang tertarik dengan Sandiaga Uno.

"Kami tetap berharap Sandi tetap menjadi keluarga besar kami dan kami yakin Sandi tidak akan menerima ajakan partai lain," tandas Dasco.

Sebelumnya, mencuatnya nama Sandiaga Uno dalam bursa Ketum PPP disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP, Achmad Baidowi.

Baidowi mengungkapkan nama Sandiaga Uno muncul setelah disebut oleh beberapa DPC PPP.

"Di antaranya anggota Wantimpres Bapak Mardiono, Pak Muqowwam, politisi senior PPP. Terus dari DPW Jatim itu mengusulkan nama Khofifah dan Gus Ipul dari DPP Jatim, ada juga beberapa DPC yang menyebut nama Sandiaga Uno," ujar Achmad Baidowi.

tag: #politik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement