Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 09 Feb 2021 - 22:50:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Viral Crazy Rich Pantai Indah Kapuk Divaksin Covid, Ini Profilnya

tscom_news_photo_1612885809.jpeg
Crazy Rich Helena Lim (Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Sebuah video Instagram Story beredar dan membuat kehebohan netizen. Pasalnya, dalam video dengan akun @helenalim899 itu, tampak beberapa orang memamerkan kartu antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Tiga orang perempuan dan satu laki-laki dalam video itu menunjukkan kartu antrean sebelum di vaksin.

"Lagi antre vaksin, semoga habis vaksin kita bisa ke mana-mana, semoga vaksinnya berhasil," kata Helena dalam video yang beredar.

Dalam video itu juga terlihat kalau mereka mendapatkan vaksin Covid-19 dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan nomor antrean 11. Setelah menunjukkan bekas vaksin, Helena juga mengatakan bahwa dalam waktu dua minggu mereka akan menerima suntikan kedua vaksin Covid-19.

Walaupun tak banyak informasi yang bisa diperoleh, sejauh ini Helena Lim dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK). Tayangan tentang dirinya di acara Silet pernah mendapat teguran karena dianggap telah melanggar aturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI Tahun 2012 dengan menampilkan koleksi barang mewah.

Tak banyak informasi yang bisa diketahui dari Helena Kim, apalagi setelah akun Instagram miliknya yang telah diverifikasi kini diubah dalam mode pribadi. Namun, dari profil di akun Instagram-nya, Helena menulis beberapa informasi, seperti McLaren Club Indonesia dan Fashion Lover.

Dari tayangan Silet tahun 2019, Helena tinggal di sebuah rumah mewah megah bergaya klasik modern di kawasan Pantai Indah Kapuk. Rumah tersebut dilengkapi dengan kolam renang, salon pribadi, kitchen set seharga Rp 1 miliar, dan hiasan kamar mandi ratusan juta rupiah. Helena juga memberitahukan harga piring yang satuannya mencapai Rp 7 juta.

"Saya beli piring-piring aja semua sekitar Rp 100 juta lebih, hampir Rp 200 (juta)-an," kata Helena, dikutip dari tayangan Silet tahun 2019.

Helena diketahui juga berprofesi sebagai penyanyi. Pada tahun 2019, dia merilis single berjudul "Pasrah". Terlepas dari kekayaan dan gaya hidup mewahnya, Helena juga tidak lupa untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya saat dia mengunjungi Ruang Harapan di RSCM untuk berbagi dengan anak-anak yang ada di sana.

tag: #vaksin  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...