Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 19 Mei 2021 - 10:49:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Sosialisasi 4 Pilar, Irwan Sambangi Masyarakat Kota Samarinda

tscom_news_photo_1621396198.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

SAMARINDA (TEROPONGSENAYAN) --Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan merupakan tugas wajib yang dilakukan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) kepada masyarakat atau konstituennya.

Hal ini dilakukan oleh Anggota MPR Fraksi Demokrat H Irwan. Dia memilih sosialisasi kepada masyarakat Kota Samarinda. Agenda ini mengundang sejumlah tokoh masyarakat Wilayah Sempaja, Kota Samarinda.

Acara tersebut digelar di Gedung Seba Guna Sempaja, Kota Samarinda, Kamis (8/4/2021).

Dalam acara itu Irwan dengan sejumlah tokoh Sempaja tampak antusias dengan materi 4 pilar kebangsaan.

“Para tokoh masyarakat di Samarinda ini sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan,” jelas Anggota MPR Dapil Kalimantan Timur ini kepada wartawan, Kamis (8/4/2021)

Legislator yang akrab disapa Irwan Fecho ini menjelaskan, diskusi hadir dalam sosialisasi tersebut, dimaksudkan para tokoh ini dapat memahami fundamental bernegara yang baik dan benar, termasuk soal Gotong Royong.

Sebab, menurut Irwan para tokoh ini merupakan titik sentral hidup bermasyarakat, khususnya terhadap aspek ancaman berbangsa dan bernegara.

“Karena itu sosialisasi 4 pilar kebangsaan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Irwan

Selain itu, Menurut Irwan pilar kebangsaan yang kokoh dan tegak itu ada pada kesejahteraan masyarakat. Sebab itu, Irwan terpanggil untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kalimantan Timur.

“Masyarakat yang sejahtera adalah fondasi pilar-pilar kebangsaan agar tetap berdiri kokoh dan tegak selamanya,” tutup Irwan.

tag: #irwan-demokrat  #irwan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Sari Harap Kapolri Dukung Suksesnya PEN Melalui Politik Anggaran untuk Mandalika

Oleh Bachtiar
pada hari Rabu, 16 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati, berharap Kapolri aktif terlibat dalam menyukseskan Program Ekonomi Nasional (PEN), sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi dampak ...
Berita

Berpotensi Multitafsir, ICJR Khawatirkan Penambahan Pasal di Revisi UU ITE, Pasal Berapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah pihak mengkhawatirkan adanya multitafsir terkait rencana pemerintah menambah pasal 45C dalam Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor ...