Oleh Aswan pada hari Senin, 06 Sep 2021 - 14:47:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Saat Bersepeda, Ekonom Ini Alami Kecelakaan Yang Diduga Ditabrak Lari Oleh Pengendara Motor

tscom_news_photo_1630914682.jpg
Ekonom Senior Prof Dr Ichsanudin Noersy setelah mengalami Kecelakaan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Telah terjadi kecelakaan yang diduga tabrak lari oleh pengendara motor yang menimpa Ekonom Senior Prof. Dr. Ichsanudin Noersy, pada hari Senin(6/9/2021) di depan PGC Jakarta Timur.

Menurut dari pengakuan korban pengendara motor itu diduga sengaja, menyerempet dia hingga terjatuh dari atas sepeda.

"Diperempatan Ciracas, ambil tikungan dan nyambet dari kiri, itu jadi masalah,motor nyambet dari kiri, gua dipepet, padahal saya sudah kasi tangan kekiri, kalau saya ga ngasi tangan, gua salah, sampai gua tuding, hoe... kesini loh, gua dah kasi tangan gua bilang, loh kabur loh, kemudian kabur dia," kata Ichsanudin saat menjelaskan kronologi kejadian itu yang di kutip dalam channel YouTube Eggi Sudjana, Senin(6/9/2021).

Kemudian dia mengatakan kejadian itu saat mengendarai sepeda nya saat dia belok ke arah Kramat Jati.

Dari kejadian itu, Ekonom Senior ini menilai saat ini masyarakat sudah banyak kehilangan kesadaran menghargai dan menghormati satu sama lain, kehilangan saling percaya, kehilangan saling memberi peluang. Namun bagi dia itu hal biasa saja soal kecelakaan yang dialami, dan berterima kepada yang telah membantunya.

" Alhamdulillah,tadi saya diserempet motor, dan dia tidak bertanggung jawab,

dan kabur, jadi gua bilang pada penduduk disitu, kalau memang dia lelaki, jantan,itu ya, dia ga lari, tap ini dia lari, dia nerobot gua dari kiri dan gua kasi tangan, gua tuding hoeee..jangn pengecut gua bilang, kabur dia," ucap Ichsanudin.

Selanjutnya dia berharap setelah kejadian itu, karena dia sengaja, mudah mudah itu bisa jadi pengurangan dosa bagi dia dan bagi dia kehilangan keteladanan itu karena miskinnya akan pembunuhan janji.

Kemudian dia juga menyinggung bahwa seorang pemimpin yang tidak memunuhi janjinya maka dia tidak akan jadi teladan dan itu sangat mustahil.

"Biasa- biasa aja, ini udah resiko yang gua hadapi," ujarnya.

Diketahui dari kecelakaan itu, terdapat luka di bagian kaki dan merasakan sakit perih, juga di tangan kananya, untuk sementara dia diobati oleh rekan-rekannya.

tag: #kecelakaan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...