TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 13 Jun 2015 - 12:22:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Setebal Apapun Muka Temboknya Kubu Agung Tak Bisa Bohongi Nuraninya

60bambang soesatyo2.jpg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bendahara Umum DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan ‎kehadiran ketua dan pengurus DPD I dan II Golkar seluruh Indonesia secara lengkap di Rapimnas ARB membuat kubu Agung Laksono mati angin.

"Ini semakin memperjelas bahwa kepengurusan mereka yang ditukangi kekuasaan melalui Menkumham Yasona Laoly yang juga kader PDIP tidak legitimit karena hasil Munas abal-abal dan rekayasa," ujar Bamsoet di Jakarta, Sabtu (13/06/2015).

Bamsoet mengungkapkan sampai hari inipun berbagai kegiatan yang dilakukan kubu Agung di daerah mendapat perlawanan keras dari para kader partai DPD I dan II. Bahkan, kegiatan yang dilakukan sempat dibubarkan di sejumlah daerah.‎

"Seperti Bali, Riau, Sulsel, dan lain-lain kegiatan mereka dibubarkan oleh para kader dan pihak keamanan karena dianggap liar," ungkapnya.

Bamsoet mengapresiasinya Priyo Budi Santoso yang hadir dalam pembukaan Rapimnas VIII Partai Golkar. Kehadiran Priyo, menurut dia, dapat menjadi bentuk pengakuan eksistensi Kepengurusan Munas Riau sekaligus penghormatan atas keputusan hukum pengadilan.

"Sikap Priyo menunjukan kedewasaan dalam berpolitik dan beretika dalam organisasi. Saya yakin, Priyo menyadari setebal apapun muka tembok seseorang, tidak akan mungkin bisa membohongi hati nuraninya sendiri, mudah-mudahan sikap ini diikuti teman-teman lainnya," ucapnya.(ss)

tag: #Muka Tembok  #kubu Agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...