Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 01 Mei 2023 - 08:22:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa Buruh Fokus di Empat Titik Jakarta

tscom_news_photo_1682904163.jpg
Ilustrasi Massa Buruh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Massa buruh Jakarta yang memperingati Hari Buruh Sedunia terkonsentrasi di empat titik. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengungkapkan hal itu, melalui keterangan tertulis, Minggu (30/4/2023).

"Yaitu, di Istana Negara, Gedung MPR/DPR RI, Lapangan Panahan Senayan. (Ada juga, red) di GOR Rawa Badak Jakarta Utara," kata Sandi.

Ia menerangkan, untuk mengamankan aksi buruh tersebut, Polda Metro Jaya menerjunkan 4.216 personel gabungan. "Rinciannya adalah 3.318 dari Polri, 690 personel dari TNI, dan 208 personel dari Pemprov DKI Jakarta," ujar Sandi.

Polisi juga akan melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jakarta. "Rekayasa dan pengalihan arus lalulintas akan bersifat situasional," ucap Sandi.

Diperkirakan peringatan Hari Buruh di Jakarta akan dihadiri oleh 50 ribu pekerja. Peringatan aksi penyampaian pendapat ini akan terpusat di dekat Istana Negara, tepatnya depan Gedung Mahkamah Konstitusi.

tag: #buruh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...