Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 02 Okt 2015 - 15:56:36 WIB
Bagikan Berita ini :

MKD Tak Akan Panggil Paksa Ketua DPR

55SETYA_NOVANTO.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Syarifuddin Sudding akan melakukan pemanggilan kedua kalinya terhadap Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pada pekan depan.

"Kemarin kan sudah di panggil, namun beliau sedang berada di Arab Saudi. MKD akan melakukan pemanggilan kedua pada tanggal 12 Oktober 2015," kata Sudding di kompleks Parlemen, Senayan, Jumat (2/10/2015).

Politisi Hanura ini menegaskan, jika pada pemanggilan kedua pimpinan DPR tidak hadir. Maka MKD tidak akan melakukan memanggil paksa atau mendatangi langsung politisi Golkar dan Gerindra tersebut. Dirinya menyakini pada pemanggilan besok pimpinan DPR akan datang.

"Sebagai pimpinan pasti akan menunjukkan perilaku yang baik," ucapnya.

Sebelumnya, foto Ketua DPR Setya Novanto bertemu dengan kandidat calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump beredar di sejumlah media asing, sejak Kamis (3/9/2015).

Dalam akhir konferensi pers, Trump memperkenalkan Setya Novanto kepada publik. Novanto dilaporkan hadir di acara itu bersama dengan rombongannya, termasuk Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Menurut keterangan Kesekjenan DPR RI, Setya Novanto bersama Fadli Zon mengikuti agenda sidang "The 4th World Conference of Speakers Inter Parliamentary Union" (IPU) di New York yang diagendakan berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2015.(yn)

tag: #ketua dpr  #mkd  #donald trump  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kolaborasi GPMB dan Amway Memberikan Edukasi Kesehatan untuk Generasi Muda dan Kalangan Pendidik

Oleh Fath
pada hari Senin, 06 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Gerakan Pembudayaan Minat Baca (GPMB), organisasi sosial mitra Perpustakaan Nasional RI, berkolaborasi dengan Amway dan Amway Care Foundation, menyelenggarakan ...
Berita

Wakil Ketua BKSAP DPR RI: Segera Hentikan Genosida dan Tolak Hubungan Diplomatik Dengan Israel

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Lebih dari 7 bulan Israel melakukan serangan kepada Palestina, puluhan ribu rakyat Palestina tewas, ratusan ribu korban terluka dan jutaan mengungsi. Wakil ketua BKSAP DPR ...