TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 21 Okt 2015 - 17:17:17 WIB
Bagikan Berita ini :
Tak Ada Putusan Kembali ke Munas Riau

Ical Tegaskan Putusan MA Sahkan Golkar Munas Bali

67unnamed1.jpg
Aburizal Bakrie (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menegaskan bahwa putusan Mahkamah Agung (MA) mengesahkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Bali di bawah komandonya, dan bukan mengembalikan kepada pengurus hasil Munas Riau.

"Kita mendapatkan putusan PN Jakarta Utara serta permohonan banding kubu Agung memperkuat putusan PN Jakut yang isinya putusan berlaku serta yang sah Golkar Munas Bali dan keputusan dianggap sah, dan Munas Ancol tidak sah," ujar Ical di restoran Puang Oca, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Ical kembali mengatakan, tidak ada di putusan kasasi yang mengembalikan ke hasil Munas Riau. Keputusan tersebut hanya membatalkan SK Menkumham dan meminta Menkumham mencabut pengesahan kubu Agung.

"Dengan kemenangan ini maka partai Golkar dapat menjalani pekerjaan dan tugasnya secara bersatu dan mengacu AD-ART partai. Dengan adanya keputusan ini kemenangan kader dan seluruh Partai Golkar," tandasnya.

Seperti diberitakan, Mahkamah Agung mengeluarkan putusan untuk dua sengketa partai yaitu Golkar dan PPP Hal itu, disampaikan Juru Bicara MA, Suhadi melaui keterangan tertulis.

Putusan partai Golkar No.490K/TUN/2015 mengabulkan kasasi dari Pemohon DPP Golkar diwakili Aburizal Bakrie dan Idrus Marhan batal putusan PT.TUN adili sendiri kembali ke Putusan PTUN.(yn)

tag: #ical  #kisruh golkar  #mahkamah agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...