Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 05 Mei 2017 - 14:21:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon Ingatkan Anies Agar Tidak Jadi Kutu Loncat 

88anies-aceh.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta Anies Baswedan menuntaskan kepemimpinannya di DKI Jakarta hingga 2022, dan tidak tergiur dengan jabatan lainnya atau menjadi 'kutu loncat'.

Fadli mengatakan, Anies tidak boleh seperti gubernur DKI sebelumnya yakni Joko Widodo, yang tidak tuntas memimpin Ibu Kota. Menurutnya, ketidaktuntasan itu mengakibatkan program kerja tidak berjalan.

"Makanya tidak jelas jadinya, ketika seseorang diberi amanah 5 tahun berarti dia merencanakan dan bisa melaksanakan apa yang menjadi cita-citanya. Kalau hanya loncat loncat untuk apa jabatan kalau tak bisa melaksanakan," ujar Fadli di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Selain itu, kepemimpinan Anis Baswedan selama lima tahun sudah disepakati dalam perjanjian tertulis dengan Partai Gerindra dan PKS.

"Dari awal pembicaraan semacam ada kesepakatan pakai tulisan tangan saya sesuai salah satu butir pak anies pak sandi menyelesaikan masa jabatannya 2017-2022, itu bagian dari kesepakatan yang kita tanda tangan bersama dengan Gerindra dan PKS. Itu pakai tulisan tangan saya, 23 September, sebelum terpilih. Karena kita melihat ketika seseorang mendapatkan amanah itu kan satu paket lengkap dengan durasinya sehingga bisa sesuai masa jabatannya," jelasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #fadli-zon  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...