Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Minggu, 10 Jun 2018 - 04:17:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Segel Pulau Reklamasi, Gerindra: Bukti Beliau Konsisten dengan Janjinya

91penyegelan_5.jpg.jpg
Gubernur Anies usai menyegel Pulau D Reklamasi. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) —Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menyegel pulau B dan D hasil Reklamasi di Teluk Jakarta.

Hal ini, menurut Andre, merupakan bukti shahih tentang konsistensi janji Anies-Sandi yang disampaikan pada Pilkada DKI 2017 lalu.

“Ini bukan pencitraan, Mas Anies ingin menegaskan sekali lagi, bahwa beliau konsisten dengan janjinya yang menolak reklamasi,” kata Andre kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Andre juga menilai keputusan Anies menyegel pulau Raklamasi, merujuk pada. Sedikitnya, ada 3 Peraturan Daerah (Perda) yang dilanggar.

“Ada 3 Perda yang dilanggar, salah satunya adalah tidak adanya Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). Sebanyak 932 bangunan tidak ada IMB-nya,” ungkap dia.

Hal ini, lanjut Andre, sekaligus merupakan peringatan keras kepada para pengembang. Siapapun, termasuk orang kuat dan besar juga harus tunduk dan patuh pada aturan yang belaku.

“Yang jelas ini peringatan dari Pemda DKI kepada pengembang. Makanya, pengembang tahan diri dulu, kita lagi bangun konsep bagaimana penyelesaian masalah reklamasi, yang penting berpihak pada rakyat,” pungkas Andre. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pilkada-jakarta-2017  #partai-gerindra  #reklamasi-pantai-utara-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...