Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 05 Mei 2015 - 12:08:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Penerawangan Batin: KPK dan Polri Pancarkan Sinar Putih Terang

68mbah-roso.jpg
Mbah Roso (Sumber foto : Youtube)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meskipun saat ini banyak pihak khawatir dengan keretakan hubungan KPK dan Polri akan retak, namun Mbah Roso tak khawatir. Melalui penerawangan batinnya, konflik dua lembaga penegak hukum itu tidak akan terjadi.

Alasannya kata dia, sinar terang berwarna putih keabu-abuan kian memancar dari dua lembaga penegak hukum tersebut. Ditambah sinar merah yang berarti KPK dan Polri tetap profesional menegakan hukum di negara ini.

"Dari sudut pandang gaib KPK dan Polri ke depan bisa jalan normal, kalau ada masalah-masalah kecil sudah biasa lah itu, dalam koridor normal," kata Mbah Roso kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi PDI-Perjuangan, yang bernama asli Imam Suroso ini mengungkapkan kalau pun ada gesekan kecil antara KPK dan Polri tidak akan berlangsung lama. Mengingat dari setiap masalah pasti akan memberikan pelajaran yang berarti.

"Tidak akan lama, semua masalah pasti akan ada solusinya," ungkapnya, menandaskan. (iy)

tag: #mbah roso  #kpk vs polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...