Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 19:09:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Bermodalkan C1 Lengkap, Mohamad Hekal Dipastikan Melenggang ke Senayan

tscom_news_photo_1556626172.jpg
Caleg DPR RI dari partai Gerindra Mohamad Hekal. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROOONGSENAYAN) --Caleg DPR RI dari partai Gerindra Mohamad Hekal hampir pasti lolos kembali ke DPR RI di Senayan, Jakarta.

Menjelang penghitungan KPUD di tiga kabupaten yakni. Kabupaten Tegal, kota Tegal dan kabupatenBrebes, Mohamad Hekal sementara unggul dari Caleg DPR partai Gerindra lainya.

Dengan berbekal Formulir model C1 yang merupakan hasil pleno rekap suara di tingkat penyelenggara pemungutan suara (PPS), serta penghitungan DAA1 tingkat kecamatan, Hekalhampir dipastikan terpilih lagi menjadi anggota DPR RI dari partai Gerindra dapil Jawa tengah IX. Dia memperolehlebih dari 90.000 suara perorangan.

Menurut Ali Maghfuri, salah seorang tim sukses Mohamad Hekal, perolehan suara Hekal hampir dipastikan sulit dikejar oleh caleg-caleg Gerindra lainya termasuk Sudirman Said.

"Dari semua data yang masuk, perolehan suara Mohamad Hekal sudah lebih dari 90.000 ribu suara terkumpul. Beliau menepati puncak suara tertinggi perorangan, dengan begitu suara Hekal sulit dikejar oleh caleg-caleg DPR RI dari partai Gerindra lainya, termasuk Sudirman Said," tutur Maghfuri. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pemilu-2019  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement