Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 04 Mei 2019 - 21:12:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Isu PAN Merapat Ke Koalisi Jokowi, Amin Rais : Mustahil!

tscom_news_photo_1556979138.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)— Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menanggapi isu pindahnya haluan Partai Amanat Nasional (PAN) ke koalisi, setelah adanya pertemuan antara Jokowi dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

Dia pun menjamin hal itu merupakan hal yang mustahil,

“Saya jamin sama sekali nggak ada. Tidak mungkin," ujar Amin di Seknas Prabowi-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 93, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019)

Terkait dengan pertemuan antara Jokowi dan Zulkifli, Amien menjelaskan, perbincangan membahas soal pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku.

"Jadi Pak Zul datang ke Istana itu sebagai ketua MPR dan ketua umum DPP PAN karena Murad Ismail itu kita dukung, jadi masuk akal. Jadi tidak ada soal Jokowi tetek bengek, tidak ada, titik," kata Amien.

Sebelumnya, PAN diisukan akan mereposisi koalisi. PAN diisukan akan merapat ke koalisi Jokowi. Isu itu pasca Zulkifli berbincang empat mata dengan Jokowi di Istana.

Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut dalam perbincangan itu Zulkifli disebut melobi Jokowi bisa kembali mendapatkan kursi pimpinan MPR di parlemen untuk periode 2019-2024. Namun, isu itu telah berulang kali dibantah oleh PAN.

tag: #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi Demokrat Pertanyakan Kehadiran TKA China Di Indonesia

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mempertanyakan kehadiran TKA China yang saat ini dipekerjaan di Indonesia. Khususnya soal perbedaan keahlian TKA China dan ...
Berita

Politikus Demokrat Kecam Wacana Pencabutan RUU PKS dari Prolegnas Prioritas 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi VIII DPR RI Hasani bin Zuber berharap DPR tak mencabut RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas ...