Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 04 Mei 2019 - 21:12:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Isu PAN Merapat Ke Koalisi Jokowi, Amin Rais : Mustahil!

tscom_news_photo_1556979138.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)— Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menanggapi isu pindahnya haluan Partai Amanat Nasional (PAN) ke koalisi, setelah adanya pertemuan antara Jokowi dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

Dia pun menjamin hal itu merupakan hal yang mustahil,

“Saya jamin sama sekali nggak ada. Tidak mungkin," ujar Amin di Seknas Prabowi-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 93, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019)

Terkait dengan pertemuan antara Jokowi dan Zulkifli, Amien menjelaskan, perbincangan membahas soal pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku.

"Jadi Pak Zul datang ke Istana itu sebagai ketua MPR dan ketua umum DPP PAN karena Murad Ismail itu kita dukung, jadi masuk akal. Jadi tidak ada soal Jokowi tetek bengek, tidak ada, titik," kata Amien.

Sebelumnya, PAN diisukan akan mereposisi koalisi. PAN diisukan akan merapat ke koalisi Jokowi. Isu itu pasca Zulkifli berbincang empat mata dengan Jokowi di Istana.

Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut dalam perbincangan itu Zulkifli disebut melobi Jokowi bisa kembali mendapatkan kursi pimpinan MPR di parlemen untuk periode 2019-2024. Namun, isu itu telah berulang kali dibantah oleh PAN.

tag: #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...