Berita

Raup 3200 Surat Suara, Tig Eri Prabowo Duduki Kursi DPRD Bandar Lampung

Oleh Fitriani pada hari Minggu, 05 Mei 2019 - 17:33:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1557052418.jpg

(Sumber foto : Ist)

BANDAR LAMPUNG  (TEROPONGSENAYAN) - Putra pertama Ariady Achmad, Tig Eri Prabowo melenggang ke kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, periode 2019-2024

Geri, demikian sapaan akrabnya berhasil meraup 3200 surat suara, dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang meliputi Kecamatan Tanjungkarang Barat, Tanjung Karang Timur, Tanjung Karang Pusat dam Enggal.

Saat berbincang dengan TeropongSenayan melalui sambungan telephone, Geri menyampaikan rasa syukurnya, lantaran telah diberi mandat dan kepercayaan oleh masyarakat Bandar Lampung, sebagai wakil rakyat di daerahnya.

"Alhamdulillah saya pribadi mendapat sekitar 3200 surat suara, untuk surat suara partai ada sekitar 10.000 an," ujar Geri, pada Minggu 5 Mei 2019.

Saat ditanya perihal program kerja apa yang akan menjadi prioritas selama 100 hari kerja, Bapak satu anak ini pun menegaskan, bahwa saat ini ia hendak mempelajari lebih dalam lagi terkait, peraturan kota yang saat ini telah diberlakukan di Kota Bandar Lampung.

"Mungkin untuk awal, saya mempelajari tentang peraturan kota yg saat ini telah berlaku. Nanti setelah diputuskan saya masuk komisi berapa, baru saya mulai bergerak sesuai dengan ranah bidang yang diarahkan oleh partai," tegasnya.

Geri pun berharap, dengan terpilihnya dia sebagai wakil rakyat di daerah, ia mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat. "Semoga kebijakan yang diambil oleh kita nantinya, di periode mendatang banyak memberikan bermanfaat untuk masyarakat Bandar Lampung," ungkapnya.

"Tapi waktu saya jaman kuliah dulu, sempat terlintas dalam benak saya, bahwa memberikan penghargaan yang lebih lagi terhadap tenaga pendidik, guru maupun dosen itu sangat penting. Baik secara materi atau pun ketersedian fasilitas peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) nya," pungkasnya.

tag: #partai-nasdem  #lampung  

Bagikan Berita ini :