Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 06 Mei 2019 - 18:42:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Letkol TNI-AD ke Rizal Ramli: Laporan Babinsa, Prabowo Sudah Menang!

tscom_news_photo_1557142965.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diyakini telah keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2019.

Menurut Ekonom Senior Rizal Ramli, hal itu diungkapkan oleh seorang Letnan Kolonel Angkatan Darat kepadanya, berdasarkan laporang-laporan dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI.

“Kemudian datang seorang Letkol AD, ‘Pak ini sudah kebangetan, laporan-laporan Babinsa, PS sudah menang. Bahkan di kompleks Paspampres!” tulis pria yang akrab disapa RR itu di Twitter, Minggu (5/5).

RR menyebutkan, pertemuan dirinya dengan Letkol Angkatan Darat itu terjadi di salah satu pasar modern, saat ia belanja kebutuhan harian. Hanya saja, RR tidak menyebut pasar modern mana dan siapa identitas Letkol yang dimaksud.

Seperti diwartakan sebelumnya, Paslon 01 Joko Widodo-Maruf Amin mengalami kekalahan telak di Kompleks Paspampres Jakarta Timur. Dari sembilan TPS yang ada, Jokowi hanya menang di satu TPS, sementara Paslon Prabowo-Sandi unggul di delapan TPS.

Tak hanya, saat berbelanja RR juga bertemu dengan seorang ibu-ibu. Disebutnya, ibu-ibu itu meminta RR untuk lebih keras dalam menyuarakan kebenaran terkait Pilpres 2019.

“Didatangi ibu-ibu dan bapak yang saya tidak kenal. Ibu-ibu katakan, ‘Pak Ramli harus bicara lebih keras, ini sudah tidak benar!’,” tulis RR menirukan pembicaraan ibu-ibu yang dimaksudnya. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ayo ke Bali, Syarat Tes Bebas Corona Tak Berlaku Lagi

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pengelola Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali mempermudah persyaratan bagi penumpang yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang. Tak ada lagi persyaratan yang ...
Berita

Paket Prakerja Dihentikan, Legislator PKS: Sangat Pantas Karena Tak Jelas Manfaatnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari memutuskan untuk menghentikan program paket pelatihan kartu ...