Berita
Oleh pamudji pada hari Minggu, 12 Mei 2019 - 11:19:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Senyum Anak Yatim di Sela Teropong BUMN Award 2019

tscom_news_photo_1557634760.jpg
Beberapa perwakilan anak yatim menerima santunan secara simbolis di acara Malam Anugerah Teropong BUMN Award 2019, di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Perhelatan Malam Anugerah Teropong BUMN Award 2019,di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam terasa lebih hangat dengan kehadiran puluhan anak yatim. Mereka turut mendoakan kelancaran dan kesuksesan acara.

Malam Anugerah Teropong BUMN Award diselenggarakan oleh portal berita TeropongSenayan.com, dengan menggandeng tim riset dari DigitSurvey dan dewan juri.

Sebelum pembacaan kategori penghargaan, acara yang dihadiri sejumlah tokoh penting dan pejabat BUMN tersebut,diawali dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Senyum ceria menghiasi wajah mereka saat naik ke panggung guna menerima santunan dan bingkisan secara simbolis.

"Ini wujud rasa syukur, empati serta simpati sedalam-dalamnya kami kepada sesama. Semoga santunan ini memberi manfaat untuk anak-anak yatim," ujar Pemimpin Redaksi TeropongSenayan.com, Bara Ilyasa, di sela pemberian santunan.

Senyum ceria terus menghiasi wajah mereka hingga berakhirnya acara awarding. (plt)

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...