Prabowo ke KPU: Kau yang Harus Putuskan Demi Keselamatan Bangsa

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Mei 2019 - 20:59:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1557842361.jpg

Prabowo dan Amien Rais (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto mengaku yakin bila tidak ada kecurangan, dia dan pasangannya Sandiaga Uno akan memenangi Pilpres 2019.

Prabowo mengungkapkan, bahwa demokrasi Indonesia tengah diperkosa karena kecurangan dibiarkan tanpa ada tindakan tegas untuk mengungkap.

"Setelah kita memperhatikan dengan seksama, mendengar, dan meyakinkan diri kita dan rakyat kita, bahwa kita telah memenangkan mandat rakyat Indonesia. Kita telah memenangkan mandat dari rakyat," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu menyebut, operasi kecurangan oleh pihak lawan dilakukan dengan terstruktur, sistemik, dan masif.

Prabowo pun minta KPU memutuskan sikap apakah mendukung ketidakadilan atas hasil pilpres yang curang, atau justru menghentikan penghitungan sementara.

"Kau (KPU) yang harus memutuskan, kau yang harus memilih menegakkan kebenaran dan keadilan demi keselamatan bangsa dan rakyat Indonesia, atau meneruskan kebohongan dan ketidakadilan," tegasnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #kpu  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :