Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Mei 2015 - 11:11:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Leo Bilang Tommy Tak Mengakui Akun Twitternya

90Leo Nababan.jpg
Politisi Goolkar kubu Agung Laksono Leo Nababan (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pertemuan Juru Bicara Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan menemui putra mantan penguasa Orde Baru Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di kawasan Cendana, Jakarta Pusat.

Leo mengakui dalam pertemuan dirinya dengan Tommy sebagai anak buah dan sekaligus untuk silaturahim.

"Tidak ada masalah jadi kemarin di rumahnya di Cendana sebagai biasa saya silaturahmi," kata Leo saat di hubungi TeropongSenayan, Kamis (14/5/2015).

Leo mengungkapkan pertemuan dirinya dengan Tommy untuk mengklarifikasi gagasan Tommy untuk melaksanakan Munaslub dan membahas akun twitternya @HutomoMP_9. (Baca: Tommy: Leo Nababan Temui Saya Minta Maaf)

"Saya tanya langsung mas apa benar akan membuat Munaslub? Terus Tommy menjawab tidak tahu siapa yang mau bikin Munaslub karena tidak ada legal standingnya itu jawaban beliau, artinya ada pihak-pihak yang ingin memperkeruh suasana," ungkapnya.

Dirinya juga mempertayakan masalah akun @HutomoMP_9 yang sudah menyebar kemana-kemana. "Tommy mengakui itu bukan akun Twitternya," tandasnya.

Sebelumnya, melalui akun twitter @HutomoMP_9, Tommy mengatakan bahwa, Leo Nababan datang menemuinya. Dalam pertemuan itu, Leo justru tidak membahas soal medsos melainkan meminta maaf atas pernyataan-pernyataannya selama ini. Leo juga membahas soal MLB (Munas Luar Biasa).

'Leo nababan memang menemui saya , tapi tdk bahas Medsos, kami membahas usulan MLB, sekaligus Leo meminta maaf masalah statement2 nya,' kata Tommy melalui twitternya.

Tommy juga menyebutkan kalau pertemuan itu ada yang memaknai lain, maka semata-mata sebagai upaya untuk menggagalkan rencana MLB/Munaslub Partai Golkar.

"Jika Ada yg memelintir pertemuan itu, saya yakin itu usaha penggagalan rencana Munaslub yg di galang Kawan2 DPD1, 2 berkoordinasi dgn saya," tambah Tommy. (al)

tag: #tommy  #munaslub Golkar  #leo nababan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...