Berita
Oleh Fitriani pada hari Kamis, 16 Mei 2019 - 14:23:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Serukan Sholat Ghaib Serentak untuk Petugas KPPS yang Gugur

tscom_news_photo_1557991431.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyerukan kepada pendukung dan simpatisannya untuk melakukan shalat ghaib secara serentak, guna mendoakan ratusan petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2019 yang wafat.

Sholat ghaib tersebut,dilakukan serentak usai melaksanakan sholat Jum"at pekan ini. Tidak hanya simpatisan muslimnya, Prabowo juga meminta simpatisan yang menganut agama lain juga turut serta mendoakan berdasarkan keyakinannya masing-masing.

"Saya menganjurkan kepada saudaraku yang beragama Islam, marilah pada kesempatan sholat Jum"at yang akan datang untuk melakukan salat ghaib untuk arwah mereka yang meninggal. Untuk saudaraku yang beragama lain, doakan dengan cara agamamu masing-masing," ujar Prabowo lewat pesan video,Kamis (16/5/2019).

Dalam video tersebut, ia pun bermunajat agar ratusan arwah KPPS bisa diterima di sisi Tuhan Maha Esa. Khususnya lewat cara pandang umat Islam, Prabowo meyakini mereka adalah pejuang demokrasi yang mati syahid di medan laga.

"Dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan umat, tugas demi negara dan bangsa pasti mereka diterima sebagai mereka yang mati sahid," katanya.

Tidak lupa, Prabowo kembali menerangkan, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan, dan untuk mereka yang masih menyimpang di jalur demokrasi yang konstitusional, Prabowo mendoakan supaya bisa kembali ke jalur kebaikan.

"Keluarga yang ditingal dapat tabah, tegar, dan kita percaya tegakkan kebenaran dan keadilan, pengorbanan kita mulia. Saya juga ingatkan semua pihak untuk kembali ke jalan yang benar, ini demi rakyat," pungkasnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement