Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 21 Mei 2019 - 19:52:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa Lanjut Shalat Isya' dan Tarawih Berjemaah di Depan Bawaslu

tscom_news_photo_1558443169.jpg
Massa shalat isya' dan tarawih berjemaah di depan Bawaslu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Massa pendemo masih bertahan di depan kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat. Mereka kinimenggelar shalat isya" dan tarawih berjemaah.

Pantauan di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB, Selasa (21/5/2019), massa membentuk saf di sepanjang Jalan. Mereka memulai salat isya" berjemaah.

Terlihat ratusan petugas kepolisian masih siaga berjaga di depan gedung Bawaslu saat massa melaksanakan shalat. Massa memakai alas tikar dan kain seadanya yang terhampardi tengah Jalan Thamrin.

"Sebentar lagi masuk (waktu) salat iya, imam di atas mobil komando. Safnya dirapikan, imam salat kita dan tarawih bergantian dari para ulama kita, siap salat isya?" kata orator melalui pengeras suara.

"Siap!" jawab massa.

Orator mengajak massa untuk bermunajat kepada Allah. "Ayo siap siap, ayo kita bermunajat kepada Allah, berdoa kita kepada Allah, hanya Allah tempat kita meminta," ujarnya.

Berselang beberapa menit setelah salat isya, pukul 19.20 WIB, massa lanjut salat tarawih. Mereka tidak berpindah posisi dan langsung melanjutkan salat.

Hingga pukul 19.30 WIB, salat tarawih masih berlangsung. (Alf)

tag: #bawaslu  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement