Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 26 Mei 2019 - 21:22:59 WIB
Bagikan Berita ini :

MKGR Berharap Persoalan Sengketa Pemilu dapat Segera Diselesaikan

tscom_news_photo_1558880579.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono berharap penyelesaian sengketa Pemilu 2019 dapat segera diselesaikan. Sehingga tidak terjadi perpecahan sesama anak bangsa.

Hal ini disampaikam Roem Kono saat mengadakan acara buka bersama dengan seluruh anggota MKGR dan dihadiri oleh Sekjen MKGR Adies Kadir di kediyamanya di Perumahan Villa Kelapa Dua, Jakarta Barat, Minggu (26/5/2019).

"Dari ormas MKGR rasa persatuan dan kesatuan dengan kondisi bangsa kita sekarang ini. Sehingga kita berharap penyelesaian terhadap pemilu ini dapat diselesaikan secepat-cepatnya dan sedamai damainya lah. Calon presiden 01 maupun 02 dapat menyelsaikan persoalanya sehingga bangsa Indonesia ini tidak terpecah," kata Roem.

Selain itu, Roem juga mengatakan, bahwa acara ini bagian dari rasa syukur ormas MKGR dengan terpilihnya anggota MKGR menjadi calon anggota DPR periode 2019-2024.

"Sambil syukuran dengan terpilihnya anggota MKGR menjadi anggota DPR dari anggota MKGR sebanyak 27 dari 85 kursi DPR dari Partai Golkar. MKGR meloloskan kader sebanyak 27 jadi kurang lebih 30 persen MKGR menyumbang kader yang lolos ke DPR," ucapnya dengan rasa bangga.

Wakil Pimpinan Komisi IV DPR RI ini juga mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang mampuh merebut posisi kedua partai secara nasional.

"Kita syukuri kita apresiasi sebesar-besarnya kepada ketua umum bisa mempertahankan eksitensi Partai Golkar dengan mendapatkan kursi sebanyak 85 dan mendapatkan posisi kedua secara nasional," kata ia.

Menurut Roem ini suatu prestasi yang luar biasa ditengah persoalan di internal Partai Golkar dan banyaknya kader yang terjerat kasus korupsi, Golkar masih bisa mempertahankan tingkat kepercayaan ditengah masyarakat.

"Dalam kondisi Partai Golkar yang terpuruk dalam kondisi yang tidak menguntungkan selama ini," tegasnya.

tag: #partai-golkar  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...