Sebelum Wafat, Ani Yudhoyono Bahagia Bisa Bermain Bersama Cucu

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 01 Jun 2019 - 16:02:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1559379776.jpg

Ani Yudhoyono (Sumber foto : Ist)

SINGAPURA (TEROPONGSENAYAN) --Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono mengaku sangat bahagia bisa bermain bersama cucunya.

Hal itu diutarakan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari saat Ani Yudhoyono sempat dikabarkan membaik di National University Hospital (NUH) Singapura. 

"Ibu (Ani) bagaimana beliau excited bisa ketemu dan pegang cucunya langsung di luar ruangan," kata Imelda di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Lebih jauh, terang Imelda, Ani Yudhoyono adalah sosok yang tangguh untuk melawan penyakitnya yakni kanker darah.

"Terakhir komunikasi beliau mau dipindah dari ruang pertama ke lantai 8. Saya sampaikan, "Bu, semangat". Ibu jawab, "Semangat, Mel" sambil acungkan jempol. Ibu keliatan mau fight," jelasnya.

Sebelumnya, berita duka datang dari Istri Presiden RI ke 6, Ani Yudhoyono. Setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya, Ani dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Indonesia, Minggu 2 Juni besok dan rencananya dimakamkam di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. (Alf)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :