Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 02 Jun 2019 - 05:27:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Anas Urbaningrum Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

tscom_news_photo_1559428055.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara RI periode2004-2014 Ani Yudhoyono dan mendoakan yang terbaik bagi almarhumah.

"Innalillahi Wa inna illaihi roji"un. Turut berduka cita atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono. Kita antar dengan doa yang terbaik," kata Anas Urbaningrum dalam tulisan tangan yang kemudian diungah dalam akun twitternya di Jakarta, Sabtu (1/6) malam.

Dalam tulisan tangan tersebut Anas juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6). (Bara/ant)

tag: #partai-demokrat  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jokowi Ancam Reshuffle Kabinet, Demokrat : Kemarahan Jokowi Hanya Drama Politik

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kemarahan Presiden Joko Widodo yang mengancam akan melakukan perombakan kabinet dinilai hanya sekadar pencitraan politik semata. Beberapa hari lalu, Menteri Sekretaris ...
Berita

Sikapi Skandal Jiwasraya, DPR Upayakan Opsi PMN, Alasannya?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rapat Panja Komisi VI DPR RI pada Selasa (07/07/2020) mencuat sejumlah opsi penyelesaian masalah PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah opsi pun menjadi pilihan Komisi VI ...