Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 04 Jun 2019 - 13:07:24 WIB
Bagikan Berita ini :
Dirikan Puluhan Posko Mudik

Jazuli Ajak Masyarakat Nikmati Posko Mudik PKS

tscom_news_photo_1559628444.jpeg
Posko Mudik PKS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendirikan puluhan Posko Mudik Lebaran di sejumlah jalur mudik lebaran 2019 di pulau Jawa, Banten, Sumatera dan pulau-pulau lainnya. Pendirian Posko Mudik PKS ini tiap tahun digelar khususnya dalam momentum libur Lebaran atau Idhul Fitri sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan pendirian Posko Mudik Lebaran ini merupakan bentuk khidmat kader-kader PKS kepada masyarakat untuk membantu dan meringankan lelah/penat perjalanan para pemudik menuju kampung halaman.

"Hiruk pikuk dan lelahnya Pemilu belum usai tapi kader-kader PKS siap terjun kembali melayani masyarakat melalui pendirian Posko Mudik Lebaran di berbagai tempat dan daerah. Insya Allah kader-kader PKS tak pernah kenal lelah dalam melayani masyarakat. Semoga ikhtiar ini berkah dan bermanfaat," kata Jazuli di Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Menurut Anggota Komisi I DPR ini pelayanan dan fasilitas Posko Mudik Lebaran PKS terbilang istimewa. Selain menjadi tempat singgah dan istirahat bagi para pemudik juga terdapat berbagai fasilitas gratis seperti tempat sholat, parkir aman, toilet, makanan dan minuman, charging handphone, bantuan kedaruratan hingga info terkini arus lalu lintas. Bahkan pemudik juga dapat menikmati pijat punggung dan refleksi gratis untuk melepas capek dan pegal-pegal.

"Kami mengajak masyarakat untuk menikmati pelayanan dan fasilitas istimewa Posko Mudik Lebaran PKS. Silakan mampir. Insya Allah kami siaga membantu agar perjalanan mudik bapak/ibu sehat dan selamat sampai kampung halaman-berkumpul bersama keluarga tercinta. Jangan lupa sampaikan salam kami-PKS untuk keluarga jika sudah sampai," papar Jazuli. (ahm)

tag: #pks  #mudik  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pelapor Eks Anggota DPR Asal Sultra Surati Komisi Pemilihan Umum

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Surya Ismail Bahari, yang melaporkan Haerul Saleh, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019 ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam kasus penipuan ...
Berita

Ini Kreteria Penganti Kapolri Idham Azis Menurut Demokrat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR Didik Mukrianto menyebut ada enam kriteria yang harus dimiliki Kapolri, pengganti Jenderal Idham Azis pada tahun depan. Menurut Didik, tantangan ...