Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 15 Jun 2019 - 13:38:51 WIB
Bagikan Berita ini :
Untuk Ketiga Kalinya

Telkom Dinobatkan Sebagai Best Company to Work in Asia

tscom_news_photo_1560580731.jpeg
Penghargaan Best Company to Work in Asia 2019 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dinobatkan sebagai “Best Company To Work For In Asia 2019”. Penghargaan bergengsi tingkat Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Business Media Internasional ini.

Tahun ini menjadi tahun ketiga Telkom merebut penghargaan sebagai perusahaan yang memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya melalui program-program pengembangan diri dan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan dalam meniti karir profesional.

Menurut Direktur Human Capital Management Telkom, Edi Witjara, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh karyawan Telkom Indonesia atas dedikasinya dalam bekerja dengan penuh semangat, sehingga bisa menjadikan Telkom Indonesia sebagai “Best Company to Work for In Asia”.

"Ini adalah kali ketiga kami mendapatkan penghargaan ini, dan tentu akan menjadi pemacu agar terus memberikan fasilitas dan layanan bagi karyawan kami agar semakin happy dan produktif, karena kami percaya “There are extraordinary people behind the extraordinary company,” jelas Edi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/6/2019).

Edi menjelaskan, penghargaan yang diterima Telkom ini bukanlah tujuan akhir sebuah pencapaian, namun sebuah milestone yang ke depan bahwa kita harus berbenah terus dan terus serta menjadi bahan refleksi untuk manajemen untuk memberikan yang terbaik kepada stakeholder.

"Tentunya karyawan yang telah berkontribusi untuk perusahaan,” pungkasnya. (ahm)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement