Ragam
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 17 Mei 2015 - 11:29:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Elit PKS Ini Prediksi Barcelona Bakal Menangi Final Liga Champions

93Fahri.jpg
Aboe Bakar Al-Habsyi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gelaran sepak bola antar klub papan atas Eropa atau liga Champions banyak menarik antusiasme masyarakat di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Pasalnya, sepakbola merupakan olahraga yang disenangi oleh berbagai kalangan, tanpa mengenal usia, jabatan, maupun status sosial.

Salah satu yang memiliki kecintaan terhadap dunia sepakbola adalah elit PKS yang kini duduk sebagai anggota Komisi III DPR RI, Aboe Bakar Al-Habsyi.

Buktinya, Habib satu ini langsung memberikan jawaban saat ditanya TeropongSenayan terkait pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan Juventus di partai final. Habib Aboe mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung Barcelona di final liga Champion mendatang.

"Saya dukung Barca, lihat saja di leg pertama mereka mampu kalahkan Bayern Muenchen 3-0, kemudian leg kedua hanya kalah tipis 3-2. Trio penyerangnya yaitu Messi, Suarez dan Neymar merupakan senjata ampuh buat mereka," kata Habib kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (17/5/2015).

Bahkan, lanjut Habib, perjalanan Barcelona menuju final dipenuhi oleh berbagai produktivitas para penyerangnya.

"Kalau enggak salah, selama musim ini mereka kan sudah mencetak 93 gol, saya rasa itu modal yang luar biasa untuk mereka," terang dia.

Lebih lanjut Habib Aboe mengatakan bahwa dirinya memperkirakan tim yang akan memenangi final Champion mendatang adalah Barcelona.

"Mungkin 3-2 buat Barca kali yaa, trio penyerangnya itu kan maut banget, saya suka kekompakannya dalam bermain tim. Jadi selain skill individu, mereka juga mampu bermain kompak dalam sebuah tim, itu luar biasa," jelasnya.

Lalu, bagaimana menurut Anda? (iy)

tag: #Sepakbola  #aboe bakar al-habsyi  #pks  #liga champions  #barcelona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...