Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 25 Jun 2019 - 13:45:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Putusan MK, BPN: Tak Ada Deal Politik dengan Jokowi

tscom_news_photo_1561445121.jpeg
Juru Bicara BPN, Andre Rosiade (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Badan Pemenangan Nasional (BPN) menepis informasi bahwa sudah ada deal-dealpolitik antara Partai Gerindra atau kubu Prabowo-Sandiaga dengan kubu Jokowi-Ma"ruf. Saat ini, baik Prabowo Subianto maupun Sandiaga Uno masih konsentrasi terhadap hasil gugatan hukum di MK.

"Sampai saat ini Gerindra tidak ada satu pun kesepakatan deal-deal. Itu tidak benar. Tidak ada deal-deal politik antara Prabowo dengan pihak lain," kata juru bicara BPN, Andre Rosiade dalam diskusi "Nalar Konstitusi Progresif vs Nalar Konstitusi Kalkulator" di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Meski demikian, tambah Andre, ada kemungkinan untuk dilakukan pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo. Namun, pertemuan itu bukan untuk membahas deal politik.

Menurut Andre, menjelang pengumuman hasil gugatan di MK, pihaknya sudah mendapatkan laporan adanya deal-deal politik antara Gerindra dengan kubu Jokowi. Deal politik tersebut termasuk isu pemberian jabatan tertentu di pemerintahan.

"Prabowo-Sandi berfokus menghadapi sidang MK. Pertemuan Jokowi-Prabowo di waktu yang pas pasti akan ada, tapi bukan ajang politik transaksi," ucap Andre.(plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement