Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 20 Okt 2019 - 14:13:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Semobil, Prabowo-Sandi Tiba di Gedung DPR/MPR

tscom_news_photo_1571555602.jpg
Prabowo tiba di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSEBAYAN) --Mantan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Unotelah tiba di kompleks MPR/DPR. Keduanya akan ikut menghadiri pelantikan Jokowi-Ma"ruf Aminsebagai presiden-wapres periode 2019-2024di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Keduanya datang dengan mobil Alphard putih milik Prabowo.

Prabowo-Sandiaga masuk lewat Gedung Nusantara III kompleks parlemen. Sama-sama mengenakan jas dan peci hitam, Prabowo-Sandiaga melambaikan tangan kepada wartawan.

Keduanya disambut oleh anggota Fraksi Gerindra, seperti Ahmad Muzani, Riza Patria, Edhy Prabowo, dan Habiburokhman. Rombongan Fraksi Gerindra lalu mengajak Prabowo-Sandiaga naik ke ruang atas Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang pimpinan Dewan.

Sandiaga sempat mengungkapkan harapannya kepada Jokowi-Ma"ruf. Ia berharap eks rivalnya itu menunaikan janji-janji kampanyenya.

"Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa. (Khususnya di sektor) pangan dan energi," kata Sandiaga.

Seperti diketahui, Gerindra memiliki kader yang merupakan pimpinan DPR dan MPR. Pelantikan Jokowi-Ma"ruf sendiri baru akan dimulai pada pukul 14.30 WIB. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement