Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 28 Jun 2019 - 14:18:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Genap Usia 50 Tahun, Sandi: Pengalaman Hidup Seperti Melahirkan Saya Kembali

tscom_news_photo_1561706298.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon wakil presidenSandiaga Uno berulang tahun ke-50, pada hari ini. Dia pun mendapatkan kejutan manis dari keluaraga tercintanya.

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do"a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi," Kata Sandiaga dari akun instagram pribadi miliknya @sandiuno di Jakarta, Jum"at (28/6/2019).

Sandi juga menyebut dirinya mendapat julukan dari warga netizen di instagram yaitu papa online.

"Ada yang bilang saya tuh masih muda, padahal sih jujur, saya sudah merasa "old" juga. Kalau netizen bilangnya saya setengah tua makanya belakangan ini dipanggil dengan sebutan Papa Online," lanjutnya.

"Saya semakin menyadari usia kita selain dipakai untuk ber-amal, juga selalu harus diisi dengan bersyukur. Rasanya baru kemarin, terbayang bahagianya saat saya dapat kerja, lalu senang dapat promosi, tiba-tiba kena PHK, lalu bangkit lagi meniti perjuangan hidup hingga pernah berada di puncak kesukesan," tulis Sandiaga.

Tak lupa, Sandiaga ucapkan syukur kepada tuhan, akan rezkinya dan juga sudah bisa membuka puluhan ribu lapangan kerja untul masyaralat Indonesia.

Hal ini tentu tidak lepas dari peran orang tua, istri dan keluarga. Saya sadar bahwa semua ini hanyalah titipan Yang Maha Kuasa. Allah sudah begitu baik kepada saya dengan memberikan rezeki berlebih, bisa membuka puluhan ribu lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia dan yang terpenting ialah telah memberikan banyak pelajaran dalam hidup yang dapat diambil hikmahnya untuk sisa usia saya," tutur Sandiaga.

Menurutnya Perjalanan kampanye ke 1567 titik kunjungan si seluruh wilayah Indonesua kemarin, tentu menjadi perjalanan spiritual yang tak akan terlupakan seumur hidupnya.

"Alhamdulillah di usia yang bisa dibilang belum tua ini, saya sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Perjalanan kampanye ke 1567 titik kunjungan di seluruh wilayah Indonesia bagi saya lebih dari sekedar kampanye, tapi sudah menjadi perjalanan spiritual yang tak akan terlupakan seumur hidup. Saat saya pejamkan mata, terbayang wajah-wajah tersenyum, orang-orang yang membesarkan hati saya. Tak bisa terlupakan pengalaman bertemu dengan jutaan orang menitipkan harapan, memeluk, menangis mencurahkan segala keluh kesahnya. Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia," sambung mantan Wagub DKI itu.(Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement