Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 29 Jun 2019 - 17:36:14 WIB
Bagikan Berita ini :
Bursa Ketua Umum Golkar

13 DPD Golkar Kalsel Dukung Bamsoet

tscom_news_photo_1561804574.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Dukungan kepada Politisi Golkar Bambang Soesatyo untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024 terus mengalir. Perwakilan DPD Tingkat I dan DPD Tingkat II mulai menyatakan dan menyerahkan dukungan secara tertulis.

Hari ini, giliran 13 DPD Tingkat II dan 1 DPD Tingkat I di Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan. Dukungan juga datang dari enam Kabupaten/Kota di Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, yang juga Gubernur Kalimantan Selatan, menyerahkan dukungan secara langsung di rumah dinas ketua DPR RI, di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan dukungan untuk beliau menjadi calon ketua DPD Golkar," kata Sahbirin, ditemui di rumah dinas ketua DPR RI, Sabtu (29/6/2019).

Sahbirin beralasan sosok Bamsoet sangat tepat memimpin Partai Golkar. Hal ini untuk adanya perubahan di partai berlambang beringin itu.

"Beliau sosok bisa diandalkan untuk kemajuan Partai Golkar. Termasuk persoalan konsolidasi organisasi, persoalan program kerja. Itu secara teknis," jelasnya.

Sahbirin menegaskan, pengurus Partai Golkar se-provinsi Kalimantan Selatan solid mendukung Bamsoet. Dia juga berupaya mengajak DPD Partai Golkar lainnya di wilayah Pulau Kalimantan.

"Sudah dukung dan membentuk tertulis. Kami mencoba untuk sama-sama berjuang," tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Muhammad Ikhzan, selaku perwakilan dari enam DPD Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta juga memberikan dukungan kepada Bamsoet.

Ikhzan mengaku mendukung Bamsoet karena sosok yang bersangkutan energik dan millenial. "Beliau enerjik, milenial, dan kiprah di ketua DPR bisa dilihat. Down to earth," ujar Ikhzan.

Sebelumnya, pada hari Jumat (28/6/2019) kemarin, DPD Tingkat II Partai Golkar dari sejumlah Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau, serta sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Barat, yaitu Cirebon, Ciamis, dan Kuningan memberikan dukungan. (ahm)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...