Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 24 Jul 2019 - 21:01:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Bertemu Surya Paloh, Fraksi Nasdem DPRD DKI Akan Tetap Kritis

tscom_news_photo_1563976865.jpg
Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Bestari Barus. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus angkat suara terkait pertemuan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan sang Ketua Umum Partai NasdemSurya Paloh.

Ia mengatakan dengan adanya dukungan NasDem terhadap Anies dalam pertemuan tersebut, tidak lantas membuatNasdem akan turut manut. NasDem di DKI tetap akan kritis danmemberikan kritikan yang solutif.

"Nasdem dalam memberikan dukungan bukan kemudian jadiyes man, tapi tetap memberikan kritikan-kritikan membangun, solutif, untuk tujuan akhir bagaimana pemerintahan berjalan lebih baik dan kemudian menghasilkan pelayanan masyarakat terbaik," ujar Bestari di Jakarta. Rabu (24/7/2019).

Diketahui, Surya Paloh seusai bertemu Anies di Jakarta hari ini menyebutkan, Anies memiliki potensi yang baik. Ia pun menyebut adanya kemungkinan ke depannya akan ada pertemuan rutin Partai Nasdem dengan Anies untuk membahas Jakarta.

"Kritik membangun dan solutif tetap akan kami berikan. Saya kira itu. Mungkin ke depan akan ada intensitas pertemuan dengan Partai Nasdem terkait bagaimana mengelola Jakarta yang lebih baik. Mungkin juga itu kami lakukan bersama dengan Pak Anies," ucappolitikus yang gagal melanggang ke Kebon Sirihpada Pileg 2019 lalu.

"Kan mengacu kepada apa yang disampaikan Bang Surya selalu. Lebih baik ditampar oleh seorang sahabat ketimbang dipuji oleh seorang musuh," tambahnya. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #dprd-dki  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...