Jakarta

Anies Bertemu Surya Paloh, Fraksi Nasdem DPRD DKI Akan Tetap Kritis

Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 24 Jul 2019 - 21:01:05 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1563976865.jpg

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Bestari Barus. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus angkat suara terkait pertemuan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan sang Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ia mengatakan dengan adanya dukungan NasDem terhadap Anies dalam pertemuan tersebut, tidak lantas membuat Nasdem akan turut manut. NasDem di DKI tetap akan kritis dan memberikan kritikan yang solutif.

"Nasdem dalam memberikan dukungan bukan kemudian jadi yes man, tapi tetap memberikan kritikan-kritikan membangun, solutif, untuk tujuan akhir bagaimana pemerintahan berjalan lebih baik dan kemudian menghasilkan pelayanan masyarakat terbaik," ujar Bestari di Jakarta. Rabu (24/7/2019).

Diketahui, Surya Paloh seusai bertemu Anies di Jakarta hari ini menyebutkan, Anies memiliki potensi yang baik. Ia pun menyebut adanya kemungkinan ke depannya akan ada pertemuan rutin Partai Nasdem dengan Anies untuk membahas Jakarta.

"Kritik membangun dan solutif tetap akan kami berikan. Saya kira itu. Mungkin ke depan akan ada intensitas pertemuan dengan Partai Nasdem terkait bagaimana mengelola Jakarta yang lebih baik. Mungkin juga itu kami lakukan bersama dengan Pak Anies," ucap politikus yang gagal melanggang ke Kebon Sirih pada Pileg 2019 lalu.

"Kan mengacu kepada apa yang disampaikan Bang Surya selalu. Lebih baik ditampar oleh seorang sahabat ketimbang dipuji oleh seorang musuh," tambahnya. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #dprd-dki  #anies-baswedan  

Bagikan Berita ini :