Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 27 Jul 2019 - 01:40:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kriteria Jokowi Jika Ingin Menjadi Menteri

tscom_news_photo_1564165115.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Terpilih 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, sampai saat ini belum menerima seluruhnya CV (curriculum vitae) calon menteri kabinet Periode 2019-2024. Menurutnya, CV ini sangat penting untuk dia pelajari untuk menempatkan pos-pos mana yang pas.

"Iya (CV) sudah diminta tapi banyak yang belum ngasih," kata Jokowi usai menghadiri acara pembubaran TKN di Resto Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Sementara, Jokowi sudah mempiyai kriteria-kriteria untuk menjadi menteri pada kabinet berikutnya, Jokowi memberikan beberapa kriteria.

"Eksekutor kuat, tahu manajemen artinya manajerialnya baik, memiliki keberanian, berintegritas, dan yang lain-lain," ujar Jokowi.

Terkait peluang calon menteri dari luar partai koalisi, Jokowi menyebut akan memberikan prioritas kepada partai koalisi.

"Koalisi aja belum selesai koq mikir yang luar koalisi," ucap Jokowi.

tag: #jokowi  #menteri-jokowi  #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Jajaran Pemenang Teropong CSR Award 2020, Siapa Peraih Kategori Terbanyak?

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media teropongsenayan.com menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam pelaksanaan Corporate Social ...
Berita

Pasangan Muda Erwin-Apri Didukung Tiga Partai, Pilkada Samarinda Diprediksi Sengit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan muda bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda, Erwin Izharuddin dan Apri Gunawan, dikabarkan telah mengantongi dukungan tiga partai untuk mengarungi ...