Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 29 Jul 2019 - 11:11:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Susun Kabinet, Partai Diingatkan Tak Dikte Jokowi

tscom_news_photo_1564373515.jpg
Politikus PDI-P Masinton Pasaribu (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus PDI-P Masinton Pasaribu mengatakan, Jokowi akan memilih sosok menteri yang telah berjuang sejak awal memenangkannya.

Hanya saja, terang dia, Jokowi ingin menteri dengan kriteria berani dan berintegritas.

"Ya pastilah terutama partai KIK, kan presiden juga sudah minta namanya kemarin untuk posisi dan berapa jumlahnya, itu hak presiden. Jadi kita harus hormati betul," kata Masinton di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Masinton pun meminta agar parpol tak bermanuver untuk mendikte Jokowi dalam menyusun kabinet. Mengingat, pihak yang berjasa akan diprioritaskan.

"Kita harus hormati betul bahwa beliau yang lebih tahu dalam konteks kebutuhan kerja membangun pemerintahan," jelasnya.(plt)

tag: #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Belum Bisa Atasi Krisis Ekonomi, RR Sebut Pemerintah Hanya Memanfaatkan Pencitraan

Oleh Givary Apriman
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Rizal Ramli mengatakan kalau krisis ekonomi yang disebabkan pandemi virus corona masih menjadi pekerjaan rumah pemerintahan Jokowi. Rizal berpandangan, kalau virus asal ...
Berita

Fikri Faqih: Perluas Jaringan E-commerce Bantu Usahawan Bertahan di Era Pandemi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Era Pandemi yang memotong mobilitas fisik masyarakat menjadi momen kejayaan bagi dunia digital. Tak ayal, banyak di antaranya sektor usaha memanfaatkan betul ketersediaan ...