Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 03 Agu 2019 - 21:55:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Dugaan Kasus Suap 1000 SGD, Politikus Golkar: Itu Tidak Benar

tscom_news_photo_1564844108.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Heru Dewanto membantah adanya kasus suap kepada DPD Partai Golkar tingkat II yang merupakan ancaman jika tidak memilih Airlangga Hartato tidak akan mendapatkan anggaran akomodasi saat munas nanti.

"Itu tidak benar," ujar Heru saat dihubungi oleh TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (3/7/2019).

Ia juga menegaskan tidak adapemberian uang sebesar 1000 Dolar Singapura agar dalam munas memilih Airlangga Hartato sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu.

Diketahui Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Jawa Tengah dipastikan menerima uang sebesar 1000 Dolar Singapura agar dalam munas memilih Airlangga Hartato sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu.

Hal itu terungkap oleh salah satu narasumber TeropongSenayan menceritakan uang suap kepada DPD Partai Golkar tingkat II merupakan ancaman jika tidak memilih Airlangga Hartato tidak akan mendapatkan anggaran akomodasi saat munas nanti.

"Jadi uang itu diserahkan ke pengurus DPD II Partai Golkar, kalau tidak mau terima DPD tingkat II Partai Golkar diancam-ancam," tandasnya kepada TeropongSenayan, Jumat (3/7/2019).

tag: #partai-golkar  #bambang-soesatyo  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement