Bamsoet: Demi Kekuasaan, Elite Golkar Sengaja Tunda Rapat Pleno

Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 13 Agu 2019 - 08:21:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565659304.jpg

Wakorbid DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakorbid DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendesak Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, untuk segera menggelar pleno guna membahas nasib partai. 

Agenda pleno bukan saja evaluasi Pemilu dan kinerja, namun juga persiapan menghadapi 270 Pilkada Serentak tahun 2020.

"Target yang ingin dicapai Partai Golkar pada pilkada praktis belum menjadi kepedulian semua elemen partai," kata Bamsoet di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

"Semua elemen Partai Golkar, utamanya sekelompok orang di DPP partai menunda-nunda pelaksanaan rapat pleno yang menjadi kebutuhan mutlak partai, Rapimnas dan Munas hingga bulan Desember 2019,"  tambahnya.

Bamsoet mengatakan, mengacu pada rencana agenda Pilkada 2020, beberapa oknum di elite di DPP Partai Golkar perlu diingatkan agar tidak fokus mempertahankan kekuasaan. 

DPP Golkar, kata dia, harus mampu mengelola waktu dengan efektif untuk menyiapkan daerah menghadapi Pilkada 2020.

"Mau tak mau, DPP Golkar harus segera mengajak dan menggerakkan kepedulian semua pengurus dan simpatisan di daerah terhadap Pilkada 2020," ujarnya.

"DPP Golkar jangan sampai terjebak pada semata-mata sibuk menunda-nunda Munas untuk mempertahankan penguasaan atas pengelolaan partai," tuturnya.(plt)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  #airlanggahartarto  

Bagikan Berita ini :