Jakarta

Pesan Haji Lulung ke Guruh Tirta: Kritis dan Jangan Korupsi

Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 26 Agu 2019 - 14:29:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1566804593.jpg

Anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana, resmi dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2014, di kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Abraham Lunggana atau Haji Lulung ikut mengantar sang anak Guruh Tirta Lunggana ke acara pelantikan anggota DPRD DKI terpilih periode 2019-2024.

Guruh Tirta Lunggana hari ini resmi dilantik menjadi wakil rakyat dari PAN, bersama 105 anggota lainnya yang dilantik.

Sebagai politisi senior di Ibu Kota, Haji Lulung meminta semua anggota Dewan baru agar menjalankan tugas dengan baik.

"Kita apresiasi pada semua yang dilantik, tentunya orang-orang yang dilantik hari ini disumpah disaksikan oleh semua yang hadir dan bersumpah pada Allah SWT. Harus menjalankan yang baik tentunya," kata Haji Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Dia juga berharap anggota DPRD baru ini dapat mendukung kerja Gubernur DKI Anies Baswedan, yaitu terkait percepatan pembangunan.

"Dukung Gubernur untuk melakukan percepatan pembangunan," ucap Haji Lulung.

Secara khusus, Haji Lulung meminta anaknya dapat kritis dan tidak coba-coba melakukan korupsi dalam menjalani masa jabatannya selama lima tahun ke depan. 

"Harapannya (kepada Guruh) sama kayak saya, harus kritis, jangan korupsi," pesan Haji Lulung.

Guruh Tirta Lunggana diketahui mencalonkan diri dari PAN. Dia terpilih bersamaan dengan putri Ketua MPR Zul Kifli Hasan, Zita Anjani dan 7 anggota Fraksi PAN lainnya. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #haji-lulung  

Bagikan Berita ini :